Lottery Near Misses: The Unlucky Players Who Missed Out on Millions

Wanita frustrasi di telepon

Wanita frustrasi di teleponBagi banyak orang, memenangkan lotre akan menjadi mimpi. Melihat jutaan pound dimasukkan ke rekening bank Anda untuk meringankan tekanan keuangan kehidupan adalah sesuatu yang banyak orang ingin lihat terjadi. Tak perlu dikatakan bahwa, setidaknya untuk beberapa orang, memenangkan lotre terbukti lebih banyak masalah daripada nilainya, mengadu domba keluarga satu sama lain dan melihat persahabatan berantakan. Namun bagi sebagian besar orang, memenangkan lotre adalah sesuatu yang akan mengubah hidup dalam setiap aspek, yang mana begitu banyak dari kita memainkannya di tempat pertama.

Namun, hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kita harapkan. Ada banyak contoh selama bertahun-tahun tentang orang-orang yang gagal memenangkan hadiah terbesar. Kami tidak berbicara tentang contoh di mana seseorang kehilangan satu nomor saja, melainkan ketika mereka mendapatkan semua enam nomor tetapi, sebelum mereka bisa menyerahkan tiket mereka, anjing itu memakannya. Hal-hal konyol semacam itu yang hampir tampak terlalu keterlaluan untuk menjadi kenyataan, tetapi itu telah terjadi dan membuat orang-orang yang tidak beruntung menjadi patah hati. Berikut adalah melihat beberapa cerita:

£64 Juta Yang Tidak Diklaim

Tanda tidak diklaimMungkin agak menyesatkan untuk menyebut ini sebagai ‘pemain yang tidak beruntung’, mengingat kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang kami tahu hanyalah bahwa National Lottery meluncurkan kampanye publisitas untuk mencoba dan menemukan pemenang EuroMillions yang gagal mengklaim hadiah sebesar £63.837.543,60. Itu adalah kemenangan lotere terbesar yang tidak diklaim pada saat itu, terutama karena bunga £645.000 yang akan ditambahkan ke hadiah. Tiket, yang dijual di Hertfordshire pada 8 Juni 2012, akhirnya disumbangkan untuk amal.

Ada sejumlah alasan mengapa seseorang mungkin tidak mengklaim hadiah, dengan pemain memiliki waktu 180 hari untuk mendapatkan tiket mereka dan menerima uang mereka. Seorang juru bicara Lotere Nasional mengatakan, “Sebagian besar hadiah diklaim dalam 180 hari tetapi untuk menghindari situasi yang tidak menguntungkan ini terjadi lagi, kami akan mendesak semua pemain Lotere Nasional untuk memeriksa tiket mereka secara teratur.” Jutaan yang tidak diklaim dibayarkan untuk olahraga, seni dan amal warisan yang merupakan bagian dari kelompok Penyebab Baik Lotere Nasional.

Pemuda ‘Paling Tidak Beruntung’ di Inggris

Anak itu memilih hari yang salah

Beberapa orang akan mengatakan bahwa orang yang memenangkan £64 juta tetapi tidak pernah dapat mengklaimnya lebih sial daripada anak yang hampir memenangkan £14.189.900, hanya berdasarkan jumlah uang yang mereka lewatkan. Namun pertimbangkan ini: Anda keluar dengan pasangan Anda dan mereka mengatakan bahwa Anda harus membeli tiket lotre setelah mencatat bahwa Anda ‘tampaknya orang yang beruntung’. Anda mewajibkan, membeli tiket dan menunggu untuk melihat bagaimana hasilnya. Saat Anda memeriksa nomor Anda, Anda telah mencapai setiap nomor, termasuk dua nomor bonus. Haleluya.

Itulah yang terjadi pada Rossi Carmina yang saat itu berusia 23 tahun, pada 3 Januari 2022. Satu-satunya masalah adalah, nomor yang dia cocokkan adalah untuk pengundian pada tanggal 4 Januari dan dia tidak sengaja membelinya. tiket undian tanggal 7. Artis lepas itu bermimpi membeli Ferrari dan rumah baru untuk ibunya, tetapi malah harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu benar-benar takdir yang menghentikannya untuk menang. Dia berkata, “Saya tidak ingin menjalani hidup saya dengan memikirkan apa yang bisa terjadi. Ada begitu banyak komentar yang mengatakan ‘Aku tidak bisa hidup dengan diriku sendiri’, tapi aku baik-baik saja. Itu sudah terjadi, apa yang bisa saya lakukan. Itu mungkin takdir.”

Ketika Nomor Anda Muncul, Tapi Akun Anda Tidak

Akun wanita di nol

Beberapa kejadian nyaris gagal dalam lotere sama memilukannya dengan kisah Rachel Kennedy, seorang anak berusia 19 tahun yang seharusnya memenangkan £182 juta. Pada 26 Februari 2021, angka yang biasanya dimainkan Rachel dan pacarnya, Liam McCrohan (6, 12, 22, 29, 33, 6, dan 11) muncul di EuroMillions. Kabar buruknya adalah akun onlinenya tidak memiliki cukup uang sehingga tiket dapat dibeli secara otomatis. Apa yang membuat cerita ini semakin sulit untuk dipahami adalah kenyataan bahwa, ketika dia membuka aplikasi, dia diberi tahu bahwa nomornya adalah ‘Pertandingan yang menang’.

Dia berkata, “Saya menelepon nomor itu dengan berpikir bahwa saya telah memenangkan £ 182 juta dan mereka berkata ‘ya Anda mendapatkan nomor yang tepat tetapi Anda tidak memiliki dana di akun Anda untuk pembayaran tiket sehingga tidak benar-benar melewati’.” Bereaksi terhadap berita tersebut, National Lottery mengatakan bahwa mereka telah ‘mendengar tentang ceritanya’ dan ‘berharap dia masuk lebih awal untuk membeli tiket untuk undian besar berikutnya’. Kisah Rachel adalah semacam kisah peringatan bagi orang-orang yang selalu memainkan nomor yang sama dan tahu apa itu: jika Anda tidak membeli tiket, patah hati mungkin akan terjadi selanjutnya.

Suami Yang Kehilangan Tiket Kemenangan

Pria memukul kepalanya dengan frustrasi

Jika Anda bahagia menikah maka beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Anda telah memenangkan lotre kehidupan. Namun, bagi seorang wanita di Coventry, teori itu sangat diuji ketika suaminya kehilangan tiket lotre kemenangan mereka. Wanita anonim berusia 70-an memeriksa nomor yang dia mainkan di buku catatan yang dia simpan untuk catatannya dan menemukan bahwa mereka memenangkan undian EuroMillions pada 8 Oktober 2010. Dia menuliskan nomornya, katanya, karena dia suami selalu mengambil tiket darinya.

“Saya bermain setiap minggu. Saya bermain lotre, EuroMillions, dan Thunderball – tetapi suami saya mengambil tiket dari saya dan saya tidak melihatnya lagi.” Joy berubah menjadi putus asa ketika suaminya mengaku bahwa dia telah kehilangan tiket, percaya bahwa dia telah membuangnya dengan sampah. “Saya telah membalikkan rumah. Aku sudah mencari di sakunya dan di tasku dan di mana-mana. Saya telah berkata kepada suami saya, ‘Anda tidak akan pernah mendapatkan tiket lagi dari saya’. Dia kehilangan semua yang aku berikan padanya. Baru tadi malam saya menemukan tiket lotere yang telah memenangkan £10 di tempat sampah.”

Ketika Kehilangan Jutaan Menyebabkan Perceraian

Pasangan bercerai

Kembali pada tahun 2001, Martyn dan Kay Tott berpikir bahwa hidup mereka akan berubah selamanya. Mereka benar, tetapi tidak dengan cara yang awalnya mereka yakini. Mereka telah membeli tiket lotre yang menang tetapi kehilangannya, yang berarti bahwa mereka seharusnya melaporkannya ke Lotere Nasional dalam waktu 30 hari. Ketika hari-hari itu berlalu, pasangan itu mulai bertengkar dan berkelahi. Kemenangan dekat, menurut Martyn, ‘cepat menyoroti’ perbedaan pasangan, dengan pasangan akhirnya memutuskan bahwa hubungan mereka telah mencapai kesimpulan, bercerai tidak lama kemudian.

Martyn cukup filosofis tentang semuanya, dengan mengatakan, “Tidak ada jaminan itu akan membawa saya kebahagiaan.” Pasangan itu, yang tinggal di Watford pada saat itu, tidak menyadari bahwa mereka adalah calon pemenang sampai enam bulan setelah membeli tiket, dengan komputer Londis lokal mereka menunjukkan bahwa Kay telah membeli tiket pemenang. Namun, ketika mereka pergi untuk memberi tahu penyelenggara Lotere, mereka diberitahu tentang aturan 30 hari. Camelot menghabiskan 45 hari mempertimbangkan nasib keluarga Tott sebelum memutuskan bahwa keberuntungan mereka, seperti pernikahan mereka, telah berjalan dengan sendirinya.

Orang Amerika & Mesin Cuci

Mesin cuci

Pada November 2020, tiket SuperLotto Plus yang menang dijual di toko Arco AM/PM di area Norwalk Los Angeles di Amerika Serikat. Nomor pemenang undian adalah 23, 36, 12, 31 dan 13, dengan Nomor Mega 10. Pemenang akan menerima $26 juta dalam cicilan tahunan atau $19,7 juta sebagai pembayaran tunai (sebelum pajak). Sementara itu, toko tempat tiket dibeli akan mengantre untuk mendapatkan bonus $ 130.000, yaitu sekitar £ 92.000, tetapi nasib buruk menimpa pemenangnya.

Seorang wanita anonim mengklaim bahwa dia membeli tiket di toko tetapi meletakkannya di tempat cuci, lupa mengeluarkannya dari saku sebelum menambahkannya ke binatu. Dia pergi ke toko sehari sebelum batas waktu dan menceritakan kisahnya kepada mereka, dengan manajer kemudian mendapatkan rekaman CCTV dia membeli tiket yang menang. Ini diberikan kepada pejabat Lotere California, tetapi aturan lotere mengatakan bahwa siapa pun yang berpikir mereka adalah pemenang harus memberikan bukti, seperti foto bagian belakangnya. Uang tunai itu malah disumbangkan ke sekolah-sekolah di seluruh California.

Wanita Prancis yang Menghabiskan Uang

Wanita yang menghabiskan banyak uang

Inti dari EuroMillions adalah bahwa tiket dijual di seluruh benua. Karena alasan itu, bukan hanya di Inggris Raya di mana orang-orang nyaris menang, tetapi entah bagaimana gagal, seperti yang diketahui seorang wanita di Prancis yang merugikannya. Ini terjadi pada tahun 2014 ketika seorang wanita yakin bahwa dia telah memenangkan hadiah terbesar EuroMillions, pergi berbelanja segera setelah dia melihat nomor lotre. Dia membeli perhiasan, pakaian dan parfum mahal, menulis cek untuk menutupi biaya.

Setelah menghabiskan lebih dari $4,000, suaminya memeriksa tiket dan menyadari bahwa salah satu angka tidak cocok dengan nomor pemenang. Wanita yang identitasnya tidak pernah diungkapkan itu berusaha menghindari tuntutan dengan mengatakan bahwa tas tangannya telah dicuri dan bukan dia yang menulis cek. Sayangnya, rekaman CCTV membuktikan bahwa bukan itu masalahnya, jadi dia berakhir di pengadilan dan dijatuhi hukuman percobaan empat bulan selain disuruh membayar hutangnya dengan mencicil. Itu hanya menunjukkan bahwa Anda harus selalu memeriksa tiga kali tiket Anda.

Teman-teman yang mengumpulkan $1 Juta

Truk sampah

Salvatore Cambria dan Erik Onyango adalah teman yang tinggal di New York dan membeli tiket lotere Powerball Amerika Serikat. Mereka memeriksa nomor di situs lotere dan menemukan bahwa mereka bukan pemenang, jadi mereka membuang tiketnya. Baru pada hari berikutnya mereka menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah pemenang, gagal menyadari pada saat itu bahwa situs web lotere belum diperbarui dan menunjukkan nomor pemenang dari undian sebelumnya, yang berarti bahwa jutaan dolar mereka telah dibuang. .

Seperti yang sering terjadi di negara Amerika yang terlalu alim, pasangan ini mencoba menggugat Komisi Lotere New Jersey. Kegagalan untuk memperbarui situs web berarti bahwa tiket mereka, seperti yang dikatakan pengacara mereka, ‘menuju tempat pembuangan sampah di suatu tempat di Kanada’. Wanita yang bekerja di 7-Eleven di mana tiket pemenang dibeli, Glady Gannon, berkata, “Saya ingat malam itu dia ada di sini dan saya menjualnya kepadanya – tiga tiket individu di Powerball.” Mereka menyimpan dua tiket lainnya, yang menurut mereka membuktikan bahwa mereka telah membeli pemenang karena nomor seri.

Author: Willie Rodriguez